DaerahHuKrim

Jaga Kesehatan Jasmani, Polres Sidrap Gelar Tes Kesamaptaan

×

Jaga Kesehatan Jasmani, Polres Sidrap Gelar Tes Kesamaptaan

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Demi menjaga kebugaran dan kesehatan, Polres Sidrap menggelar tes kesamaptaan jasmani. Kegiatan yang digelar di halaman Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap dan diikuti puluhan personil dan ASN Polres Sidrap, Selasa (12/3/2019) pagi.

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Kegiatan ini dalam rangka melatih kembali fisik personil agar tetap bugar dan terjaga menghadapi tantangan tugas kedepan.

Click Here

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita harus tampil prima, fisik dan kesehatan harus tetap terjaga,” ujarnya.

Adapun kegiatan yang diuji seperti lari, push up, sith up, pull up dan shuttle run. Kegiatan ini digelar setahun dua kali dan mendapat penilaian langsung dari panitia pelaksana dalam hal ini bagian sumber daya manusia (SDM) Polres Sidrap.

“Ini sudah terjadwal dan rutin kami laksanakan juga dievaluasi usai pelaksanaanya, diharapkan kegiatan ini mampu melatih dan menjaga fisik personil dalam rangka menghadapi tugas sehari-hari,” tutupnya.

Iql

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d