Daerah

Diskon Tambah Daya Listrik, Wabup Sinjai Berkunjung ke PLN Bulukumba

×

Diskon Tambah Daya Listrik, Wabup Sinjai Berkunjung ke PLN Bulukumba

Sebarkan artikel ini

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Wakil Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.SP, bersama Manajer PLN Ranting Sinjai, Andhika Prananda bersilaturahim dalam acara penambahan jaringan listrik di Kabupaten Sinjai yang bertempat di Kantor PLN Area Bulukumba, Selasa (12/3/2019)

Click Here

Manajer PLN Area Bulukumba, Yuswastuty Yahtaya berharap, dengan adanya pertemuan ini bisa berkomunikasi dengan bekerjasama dengan instansi-instansi dengan melakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon sampai dibulan april.

Wabup dalam arahannya, apa yang menjadi harapannya kedepan untuk tahun ini sudah terealisiasi.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat yang sudah lama ditunggu-tunggu berharap bahwa itu janji politik sewaktu menjelang pilkada telah terwujud, sehingga masyarakat di Sinjai merasa senang,” terangnya

Ia menjelaskan, bahwa tahun 2020 mendatang akan diadakan penambahan listrik. Dan yang membuat lamanya waktu terealisasi karena persoalan kurangnya anggaran dan kedepan akan menjadi prioritas Kabupaten Sinjai.

“Dalam waktu dekat ini sampai bulan April akan ada diskon terkait dengan penambahan daya,” ungkapnya.

Wabup berharap kedepan agar kerja sama yang baik dari pihak PLN dan Pemerintah Daerah bisa terjalin, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Sinjai, karena masih banyak dusun-dusun yang ternyata belum teraliri listrik dan akan ditindak lanjuti secara bertahap sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan oleh pusat.

(Aswin Rasyid)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d