Uncategorized

Mempererat Silaturahmi, Nurhilda Hadiri Pengajian TP PKK Provinsi

×

Mempererat Silaturahmi, Nurhilda Hadiri Pengajian TP PKK Provinsi

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Mengikuti Pengajian Yang Berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sul-Sel, Minggu (10/03/2019).

Click Here

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Sul-Sel Hj Liestiaty Menyampaikan bahwa pengajian rutin ini dilaksanakan sekali sebulan di rujab gubernur sul-sel yang di jadwalkan bergantian dengan semua kabupaten di sul-sel dan hari ini adalah kabupaten sinjai dan kabupaten pangkep dan dengan adanya pengajian ini kita semua bisa mempererat tali silahturahmi dengan semua ketua dan anggota PKK yang ada di sul-sel.

“Dan pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan kepada ketua dan seluruh anggota PKK untuk menjalankan program kerjanya dengan baik dan saya juga berharap melalui pengajian ini saya mengajak untuk itu berpartisipasi untuk mencegah yang namanya korupsi,” jelasnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan bahwa pengajian ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Ketua dan Anggota PKK Se Sul-Sel serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Dan yang membawakan tausyiah pada pengajian ini Ustad.Dr.Das’ad Latif ,MHi

Dihadiri oleh Ketua TP.PKK Provinsi Sul-Sel,TP PKK.Kabupaten Sinjai,Ketua DWP Kabupaten Sinjai,Ketua IKA Kabupaten Sinjai,Para Anggota PKK Kabupaten Sinjai dan,Para Anggota DWP Kabupaten Sinjai,Para Anggota Dekranasda Kabupaten Sinjai,Anggota BMK,Ketua dan Anggota TP.PKK Kabupaten Pangkep.

(ASWIN RASYID)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d