DaerahPolitik

Mantan Bupati Sinjai Sambut Kedatangan Calon DPD ABM

×

Mantan Bupati Sinjai Sambut Kedatangan Calon DPD ABM

Sebarkan artikel ini
Berbincang santai mantan Bupati Sinjai, Sabirin Yahya bersama Arianto Burhan Makka (ABM) di kediaman pribadinya di Balanipa, Kabupaten Sinjai.

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Mantan Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, menyambut kedatangan Calon anggota DPD RI Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka (ABM) di kediaman pribadinya di Balanipa, Sinjai, akhir pekan lalu.

Sabirin dan ABM terlibat perbincangan santai, namun sempat menyinggung soal potensi dukungan untuk ABM yang cukup besar.

Click Here

ABM yang hadir bersama tim, hadir di Sinjai untuk melakukan pelatihan kepada tim pengendali (relawan) ABM tingkat desa se Kabupaten Sinjai.

“Saya kira dengan sambutan Bupati Sinjai periode 2013-2018 ini sangat positif bagi kita. Bagaimana pun, pak Sabirin masih memiliki basis massa yang besar,” kata ABM di Makassar, Senin (11/3/2019).

Menurutnya, hubungan baik bersama Sabirin sudah terjalin sejak menjabat bupati aktif di Sinjai.

“Artinya, saat ini saya berupaya terus menjalin silaturahmi dengan beliau meski sudah tidak menjabat lagi. Khusus Sinjai ini, struktur tim ABM juga sudah terbentuk semoga bisa menjadi peraup suara yang signifikan bagi kita,” ujar ABM. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d