oleh

Gagalkan Pencurian Mobil, Satlantas Polres Lebak Terima Penghargaan dari Polda Banten

SERANG, SEKILASINDO.COM – Satlantas Polres Lebak dalam menggagalkan upaya pencurian kendaraan roda enam jenis Dumtruck tiga hari lalu menuai perhatian Dir Lantas Polda Banten, kedua anggota Patwal tersebut diberikan penghargaan secara langsung oleh Wadir Lantas Polda Banten AKBP Maesa Siegriwo S.I.K, Senin (11/3/2019).

Kegiatan pemberian penghargaan terhadap tiga orang berprestasi Satlantas Lebak di lakukan di Mapolda Banten. Pemberian Reward terhadap anggota yang berhasil menangkap Pencurian 1 unit R6 Dum Truck ini merupakan sebuah motifasi sekaligus dongkrak bagi jajaran Satuan Lalu Lintas di Wilayah hukum Polda Banten.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Lantas Lebak Akp Riky Crisma Wardana S.I.K, Brigadir Endang Suryana dan Briptu Yuda Adi Permana, sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota berprestasi.

Dikatakan Akp Riky Crisma Wardana S.I.K, keberhasilan kedua anggotanya merupakan salah satu wujud keseriusan polantas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

“Kami akan terus upaya untuk menciptakan itu, bukan hanya melakukan pengaturan lalu lintas saja, namun jika masyarakat membutuhkan bantuan atau memberi laporan maka kami akan berupaya membantu menindak lanjuti laporan tersebut secara spontan, maka itu kami berharap kepada masyarakat jika terjadi hal-hal yang bersifat krucial maka jangan berdiam diri saja, segera laporkan ke petugas terdekat, dan tentunya hasil tindak lanjut yang kami lakukan akan segera kami teruskan ke pihak yang berkopeten,” jelasnya.

Dra

News Feed