oleh

Dari 110 Pendaftar, Putra Bulukumba Lolos Sebagai Peserta Forum Majelis Pemuda Asean

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM-Putra asal Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan Supriadi lolos seleksi international. Dari 110 pendaftar, diumumkan hanya 50 peserta lolos seleksi yang akan mengikuti rangkaian kegiatan Asean Youth Assembly atau AYA Asean Muslim Students Association (AMSA) untuk tahun 2019.

Supriadi yang berada di nomor urut 77 calon peserta kegiatan AYA AMSA membuahkan hasil. Lolosnya dalam Forum International, Supriadi merasakan kegembiraan saat dinyatakan dirinya lolos sebagai peserta Forum Majelis Pemuda Asean, di Aula Unismuh Makassar Senin, (11/3/2019).

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-29 Juli 2019 di Kota Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur, yang akan dihadiri perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Menteri Luar Negeri RI dan Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa serta beberapa tokoh pemuka agama dan akademisi di Asean. Dikabarkan dalam kegiatan ini akan melibatkan perserta perwakilan tiap negara di Asia Tenggara atau Asean.

Lolosnya sebagai peserta dalam forum internasional Supriadi rencana gandeng rekomendasi Pemda Kabupaten Bulukumba. Supriadi merupakan putra asli daerah yang akan membawa nama baik Kabupaten Bulukumba kekanca International.

Selain aktif berkuliah, Supriadi yang gemar membaca itu telah mengenyam berbagai pengalaman organisasi di daerahnya, kini ia diamanahkan menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) se-Sulawesi, prestasi yang diraih selama ini akan membawa Supriadi Go International.

“Terimakasi kepada pihak yang telah membantu saya selama ini”, ungkapnya.

News Feed