HuKrim

Polisi Berhasil Amankan Tiga Terduga Pelaku Begal

×

Polisi Berhasil Amankan Tiga Terduga Pelaku Begal

Sebarkan artikel ini

JAKBAR,  SEKILASINDO. COM-Polisi mengamankan tiga orang pemuda yang diduga terlibat pelaku begal yang menewaskan seorang korban, di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Ketiga pelaku dibekuk di lokasi yang berbeda, setelah sepekan mereka terus menjadi target pengejaran polisi.

Click Here

“Saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan mendalam untuk memastikan bahwa itu merupakan pelakunya, nanti untuk kepastiannya hari senin akan kita lakukan press conference,” Ujar AKBP Edy Suranta Sitepu, Sik, Mh, Minggu (10/03/2019).

Kanit krimum Iptu Dimitri Mahendra, S.ik, M.Si menambah kan kami amankan ketiga pelaku berdasarkan adanya bukti yang mengarah kepada para pelaku dan dari sketsa gambar ciri-ciri pelaku adanya kesamaan, dan sampai saat ini penyidik kami masih terus menggali dan mendalami kasus tersebut

Seperti diketahui, kejadian tersebut bermula korban Ivan (22 ) bersama 2 teman lainnya selesai menonton acara dangdut bersama rekannya pulang berjalan kaki setibanya di Jalan Daan Mogot, korban bersama 2 rekannya tiba-tiba dipepet oleh 5 orang pelaku yang berboncengan 2 sepeda motor dan mengaku sebagai petugas.

Selanjutnya para pelaku menuduh korban adalah orang yang sering terlibat tawuran kemudian pelaku menggeledah badan korban, namun korban memberontak.

Kemudian salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tusuk pada dada kanan korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. (Ash/Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d