oleh

ERCI “sERCIpara” Salurkan Santunan Kepada Penderita Sakit Tumor

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-Komunitas Mobil Ertiga Club Indonesia (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung) “ERCI sERCIpara” merupakan komunitas yang rutin memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan. Bantuan diberikan kepada para masyarakat yang menderita penyakit dan butuh bantuan.

ERCI sERCIpara juga berharap masyarakat lebih mengenal dan dekat dengan keluarga ERCI sERCIpara untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Komunitas Mobil Ertiga Club Indonesia ( ERCI sERCIpara ) itu tergabung dari berbagai wilayah seperti Serang, Cilegon, Pandeglang Rangkasbitung tengah mengadakan Santunan dengan tema “Baksos ERCI sERCIpara leadis”

Kali ini, Baksos sERCIpara Leadis dalam bentuk peduli sosial terhadap penderita sakit tumor di Kampung Faujan Kecamatan Panimbang Kabuapten Pandeglang Provinsi Banten, Minggu (10/03/2019)

Dalam kunjungan terhadap keluarga penderita tumor berumur 12 tahun serta acara baksos yang disaksikan masyarakat ternyata direspon baik dan antusias.

Dikatakannya, Citra Indra Kusuma selaku Ketua “ERCI sERCIpara” Tanda kasih diserahkan langsung kepada penderita tumor bernama Iin yang berusia 12 tahun oleh para leadis “ERCI sERCIpara” sebagai perwakilan dari ERCI sERCIpara, yang tergabung di berbagai wilayah itu, dan sesuai dengan tema acara. “Tanda kasih diterima langsung oleh Keluarga Iin,” Ujarnya. (AR)

News Feed