oleh

ABM Sang Senator Siap Menjadi Pejuang Ekonomi Kerakyatan

GOWA, SEKILASINDO.COM – Calon anggota DPD RI Sulawesi Selatan nomer urut 27, Arianto Burhan Makka (ABM) merapatkan barisan Tim Pengendali Desa, sebanyak 71 pengendali Desa Kabupaten Gowa menghadiri rapat internal di Cafe Jaman Now, Jalan Tumanurung Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Minggu (10/3/2019)

Kegiatan yang digelar ini juga merupakan dalam rangka silaturahim dan sekaligus monitoring kerja tim.

Kepada Group Wartawan Media Online (GoWA MO) ABM menyampaikan yang melatarbelakangi mencalonkannya di DPD RI yaitu atas dorongan organisasi sosial yang meminta kepada dia untuk maju sebagai calon anggota DPD RI Sulawesi Selatan.

“Dengan harapan ke depan bisa lebih banyak berbuat untuk masalah kesehatan dan lebih banyak membantu masyarakat Sulawesi Selatan khususnya nantinya bermitra dengan pemerintah untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Untuk sekarang ini, sebanyak 23 Kabupaten/Kota di Sulsel telah melakukan sosialisasi kecuali Kabupaten Selayar, katanya belum melakukan sosialisasi.

Kalau untuk pengendali Desa se-Sulsel sudah ada terbentuk 838 desa, dan khusus untuk Kabupaten Gowa, ditargetkan pengendali desa akan rampung bulan ini, kami target 167 Desa/Kelurahan.

Berharap kedepan apabila terpilih sebagai Senator atau Anggota DPD RI dari Sulawesi Selatan, kedepan bisa menjadi pejuang ekonomi kerakyatan dan menjadi mitra strategis bagi pemerintah Sulawesi Selatan dalam rangka mengawal pembangunan.

“Selain itu juga menggenjot percepatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan,” tutup ABM, yang pernah berpengalaman organisasi sebagai Ketua Asosiasi Petani dan Pengusaha Holtikultura Sulsel.(Shanty)

News Feed