DaerahSport

Turnamen Futsal Bupati Cup 2019 Resmi Ditutup

×

Turnamen Futsal Bupati Cup 2019 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Pertandingan Laga Final Antara Tim Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong melawan Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara menutup Turnamen Futsal BUPATI CUP 2019 antar Desa dan Kelurahan se Kabupaten Takalar, Sabtu (9/3/2019).

Click Here

Hadir di acara penutupan Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Takalar Bapak Asrullah Syam mewakil Bupati Takalar, Ketua Askab PSSI Takalar Bapak Hairil Anwar, Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan, Para Kepala Desa, Anggota DPRD Takalar H.Amiruddin Mami’.

Ketua AFK Takalar dalam laporan sekaligus sambutannya memohon maaf atas tertundanya Putaran 8 Besar karena adanya rencana agenda antar kecamatan sehingga jadwalnya mengikuti jadwal yang telah di tetapkan, tapi kenyataannya turnamen itu di batalkan sepihak oleh panitia di tingkat provinsi.

“Kami kecewa tapi bukan berarti kekecewaan itu meredup semangat kami untuk tetap melaksanakannya, ada atau tidak adanya itu, AFK Takalar tetap optimisme bisa menyelesaikannya,” tutur Abdullah Hasan dengan nada keras yang di sambut tepuk tangan yang meriah oleh hadirin.

Haiti Anwar Ketua Askab PSSI Takalar memuji Ketua AFK Takalar karena telah menginspirasi serta memotivasi semangat Pemerintah Desa dan Kelurahan dalam membangkitkan olah raga sepak bola khususnya Futsal,

“Kami apresiasi AFK Takalar yang sangat luar biasa telah melaksanakan turnamen setiap tahunnya, kami juga apresiasi kepala Desa Bentang yang telah memberikan contoh dengan membangun Lapangan Futsal bersumber dari Dana Desa,” katanya saat sambutan sekaligus menutup Turnamen Futsal tersebut.

Bupati Takalar yang diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga menyerahkan langsung Piala bergilir kepada para juara, yakni sebagai juara I (Satu) Desa Galesong Kota, Juara II (Dua) Desa Aeng Batu-Batu, Juara III (Tiga) Kelurahan Mannongkoki, Juara IV (Empat) Desa Bentang, TOP Score diberikan ke Dewa Pemain Kelurahan Mannongkoki dengan 12 Goal, sedangkan pemain terbaik di Raih Oleh Arsyad Pemain Desa Aeng Batu-Batu.(SR)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d