oleh

Sitti Aisah Siap Perjuangkan Hak Kaum Hawa

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Mengoptimalkan strategi pada Pemilihan Calon Legislatif (PilCaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Caleg perempuan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dapil III Kabupaten Mubar, Sitti Aisah Maliawati mengatakan akan mengoptimalkan Strategi baik dalam Sosialisasi dan kampanye demi pemenangan suara di Pemilu Legislatif 2019. Untuk merebut simpati konsituen terutama dari pemilih perempuan, mereka siap memperjuangkan hak kaum hawa.

Ia menambahkan, pemilih perempuan kerap tidak percaya terhadap pengalaman dan kepemimpinan perempuan di dunia politik. Keragu-raguan itu lah yang akan didobrak oleh caleg perempuan NasDem.

Dikatakannya, untuk mematahkan keragu-raguan itu, Sitti Aisah berkomitmen untuk memperjuangkan hak serta kewajiban kaum perempuan di parlemen., ujar Sitti Aisah Maliawati, Sabtu (09/03/2019).

“Sudah waktunya kita kaum perempuan menunjukkan bahwa kita mampu bersama-sama berdampingan dengan kaum lelaki untuk mengurus bangsa ini, dengan mewujudkan aspirasi-aspirasi kaum perempuan, yaitu dengan adanya keterwakilan perempuan di legislatif,” ucapnya.

Sitti Aisah menyebut, salah satu upaya yang dapat dilakukan saat ini yaitu berkomunikasi langsung dengan konstituen dan meyakinkan mereka bahwa visi misi yang dibawa olehnya merupakan bentuk perjuangan serta solusi bukan sekedar janji-janji. “Ini bukan sekedar janji, ini adalah murni visi dan misi saya memperjuangkan aspirasi Masyarakat.” terangnya.

Lanjut kata Sitti Aisah, perjuangan ini tidak akan mudah, membutuhkan dukungan dan doa dari masyarakat Mubar, “saya yakin dan percaya jika bersama-sama berjuang dan berdoa itu semua akan tercapai.”

Dukungan dan doa dari semua masyarakat menjadi semangat saya dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan di Mubar. Tutupnya. (Acriel).

News Feed