InternasionalSport

Bulu Lebat Fanny Terlihat saat Pose di Kolam Renang

×

Bulu Lebat Fanny Terlihat saat Pose di Kolam Renang

Sebarkan artikel ini

Salah satu aktris dan presenter TV Indonesia, Fanny Ghassani.

ENTERTAINMENT, SEKILASINDO.COM – Siapa yang tak kenal dengan selebritis Indonesia bernama Fanny Ghassani? Sosoknya sudah sering muncul menghiasi sejumlah judul sinetron di layar kaca.

Click Here

Sebagai seorang publik figur, Fanny ternyata mencoba memberikan sebuah tips khusus ke khalayak luas. Tipsnya itu berkaitan dengan aktivitas olahraga.

Baca juga: https://www.sekilasindo.com/2019/03/09/karena-utang-budi-pada-teman-vocalis-band-zivilia-nekat-jadi-pengedar-narkoba/

Tips olahraga ala Fanny Ghassani muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Fanny Ghassani di akun Instagram pribadinya.

Fanny mengunggah tips dalam melakukan olaharaga renang. Menurut Fanny, renang adalah olahraga yang sangat baik buat tubuh dan minim resiko cedera.

“Ternyata renang adalah olahraga terbaik untuk tubuh. Karena minim cedera dan gerakannya tidak menekan syaraf maupun tulang atau otot berlebihan,” tulis Fanny Ghassani dalam unggahannya.

Dalam tipsnya itu, Fanny Ghassani juga menambahkan foto dirinya yang sedang berada di kolam renang. Ia berpose memakai baju renang berwarna putih dan tersenyum manis.

Mungkin jika kalian lihat lebih detil lagi, ada satu fakta unik yang terdapat pada foto unggahan Fanny Ghassani. Pada bagian tangan, dapat terlihat kalau Fanny Ghassani memiliki bulu tangan yang cukup lebat.(*)

Source : INDOSPORT

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d