oleh

Berawal Dari Niat, Sitti Aisah Caleg Partai NasDem ini, Siap Perjuangkan Nasib Perempuan dan Anak-anak

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Berawal dan memiliki niatan, Sitti Aisah Maliawati yang merupakan calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) perempuan, Kabupaten Muna Barat (Mubar) nomor Enam, Dapil III ini, siap memperjuangkan nasib perempuan dan anak-anak di Kabupaten Muna Barat.

Sitti Aisah adalah caleg dapil III dari Partai NasDem, yang merupakan Ketua PKK dan Istri dari Camat Tiworo Kepulauan ini terlihat bersemangat. Kepada Sekilasindo.com, Sitti Aisah mengatakan maju menjadi bacaleg karena ingin ikut memperjuangkan kepentingan kaum perempuan dan anak di Mubar

“Saya termotivasi maju sebagai bacaleg, karena ingin kepentingan perempuan dan anak-anak di Mubar., ujar Alviana, ditemui, di Kediamannya, Sabtu (09/03/2019).

Dikatakannya, masih banyak kaum perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan. Sehingga, apabila dirinya nanti terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Mubar, ia akan mendorong dibuatnya peraturan yang lebih melindungi wanita dan anak. ungkapnya.

“Melalui partai NasDem ini saya berkeyakinan dapat mewujudkan keinginan saya itu., jelasnya.

Kata Sitti Aisah, dalam berjuang sebagai caleg ini, ia selalu berpegang pada slogan ‘Bersama Rakyat Siap Berjuang’, dalam arti bahwa jika bersama-sama akan siap dan jika tidak bersama, berarti tidak siap.,“Kesiapan saya sebagai bacaleg sudah seratus persen., tegasnya.

Menurut Sitti Aisah, untuk meraih suara pada pileg 2019 dengan persaingan yang cukup berat, pihaknya akan berupaya keras untuk mengintensifkan turun ke tengah masyarakat. Hal ini memang bukan hal baru, karena sebelum maju sebagai bacaleg pun, ia sudah sering menyambangi warga. “Saya ingin menyerap aspirasi mereka, sekaligus meminta dukungan dan doa agar dapat memperjuangkan aspirasi tersebut di Parlemen,” tutupnya. (Achriel)

News Feed