Daerah

Bangun Daerah, Wabup Sinjai Buka Musyawarah KMS UNM 

×

Bangun Daerah, Wabup Sinjai Buka Musyawarah KMS UNM 

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong saat membuka acara kegiatan Musyawarah Besar Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS)

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Besar Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) yang ke-XV, bertempat di hotel Asera Jalan Mapala Makassar, Sabtu (09/03/2019).

Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, mengatakan bahwa organisasi KMS UNM adalah aset bangsa, generasi pelanjut, saya harapkan KMS UNM harus unggul di semua bidang, unggul di bidang akademik, dan unggul di bidang agama.

Click Here

“Saya berharap kita bisa bergandengan tangan untuk bersinergi dengan pemerintah, mengawal pembangunan di Kabupaten Sinjai,” harap Kartini.

Sementara itu Ketua Umum KMS UNM Andi Gunawan dalam sambutannya mengharapkan kepada para kandidat dan kader KMS UNM, bahwa siapapun yang terpilih nantinya untuk melanjutkan roda organisasi KMS UNM, agar bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai dan ikut membangun Kabupaten Sinjai. Jelasnya.

Ketua Panitia Mubes KMS UNM XV Muhammad Tauhid mengatakan bahwa Mubes KMS yang XV ini, mengangkat tema Mewujudkan Kepemimpinan Modern Yang Visioner.

“Ada tiga kandidat yang akan maju untuk menduduki kursi 01 di organisasi ini, diantaranya Haerul Akbar dari Fakultas Ilmu Sosial, Wiranto Kamal dari Fakultas Ilmu Keolahragaan, dan Ismail Mahmud dari Fakultas Ilmu Pendidikan”.

Adapun yang menjadi peserta Mubes kali ini adalah semua mahasiswa Sinjai yang berstatus mahasiswa UNM.

Muhammad Tauhid mengatakan bahwa sebelum pembukaan Mubes ini, telah dilaksanakan debat kandidat di Warkop Bundu jalan Hertasning Makassar yang dihadiri oleh 3 (tiga) kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) KMS UNM Periode 2019-2020.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 09 s/d 10 Maret 2019, yang bertempat di Hotel Asera Jalan Hertasning.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus KMS UNM, para penasehat, dewan Senior KMS UNM, dan para pengurus Organisasi Daerah dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Penulis: Aswin Rasyid

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d