HuKrim

Polsek Tambora  Bersama Dai Muda Indonesia Gelar Dzikir dan Istighosah untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

×

Polsek Tambora  Bersama Dai Muda Indonesia Gelar Dzikir dan Istighosah untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA BARAT,  SEKILASINDO. COM-Persatuan Dai Muda Indonesia bersama dengan Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggelar Dzikir dan Istighosah untuk keselamatan bangsa di Masjid Al Barokah Jl P.Tb Angke rw 10 Kelurahan Angke Tambora, Rabu (06/03/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan, mewaklili Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi,Sik,MH juga Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH, Anggota Polsek Tambora dan Ulama, Umaro, Tokoh Masyarakat, pimpinan Majelis taklim dan pimpinan Ormas serta masyarakat Tambora dan sekitarnya.

Click Here

Pada kesempatan tersebut Ustad Muslihin ketua Persatuan Dai Muda Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan acara ini, atas kerja sama antara panitia dng unsur polri khususnya Polsek Tambora.

“Untuk membuat aman dan nyaman maka kita para dai muda bersama unsur polri untuk saling menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,” tuturnya.

Ustad Muslihin mengajak agar Para dai harus bisa menyampaikan kepada umat untuk bisa bersantun, saling menghormati dng ketulusan, jgn saling menghujat, inilah tugas dai muda.

“Harapan kedepan dalam menghadapi pilpres biarpun kita beda pilihan kita tetap menjaga kenyamanan, keamanan agar pemilu berjalan damai,” katanya.

Sementara itu Kasat Binmas AKBP Aslan mengatakan, Bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa para pahlawannya.

“Kami selaku aparat,menjelang pemilu mari lita ciptakan sit kondusif, jangan sampai gara gara pilpres kita tidak rukun sama tetangga atau teman, karna akan merugikan kita sendiri,” katanya. (Humas Polsek Tambora)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d