oleh

Polres Pandeglang Melalui Kapolsek Cimanuk Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

Kapolsek Cimanuk (Kiri) AKP syaripudin Hadari Rapat Pleno DPTb II tingkat kec. Cimanuk

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, melaui Kapolsek Cimanuk AKP Pupu Syaripudin, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTB-II) pada Pemilihan Umum Tingkat Kecamatan Cimanuk bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang, Kamis 7 Maret 2019 Pukul 10.30 Wib.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimanuk selaku penanggung jawab kegiatan, Sdr. HILMI HUDAYA, S.I.Kom., menjelaskan jumlah yang menghadiri kurang lebih sebanyak 40 (Empat Puluh) Orang terdiri dari Anggota PPK, PPS, Panwas, Pengurus Partai se Kecamatan Cimanuk, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang.

Acara tersebut dihadiri Sekertaris KPU Kabupaten Pandeglang TB. Muhdi, Camat Cimanuk yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Hamidah SE. Ketua Panwascam Kecamatan Cimanuk A. Mahpud.

Kapolres Pandeglang Melalui Kapolsek Cimanuk AKP Pupu Syaripudin, mengatakan kegiatan ini adalah penyempurnaan Daftar Pemilih Tambahan, sehingga semua masyarakat yang sudah punya hak pilih dipastikan terdaftar untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Sesuai dengan amanat pimpinan kita Polsek Cimanuk, selalu berkordinasi dengan semua penyelanggara Pemilu, memastikan semua masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih, terdaftar semua, kemudian kita juga kerjasama dengan semua Porkopim-Kec, agar tercipta suasana aman, damai dan sejuk menjelang ataupun dalam pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang,” ungkap Kapolsek(dra/Hadi)

News Feed