HuKrim

Kapolsek Tanjung Duren Pimpin Pengamanan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941 di Pura Candra Prabha

×

Kapolsek Tanjung Duren Pimpin Pengamanan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941 di Pura Candra Prabha

Sebarkan artikel ini

JAKARTA BARAT,  SEKILASINDO. COM-Jajaran Personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan Hari Raya Nyepi di Pura Candra Prabha, Jalan Indraloka I RT 008/010, Kelurahan Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Click Here

Kegiatan pengamanan Ibadah perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941 di Pura Candra Prabha di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK mengatakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2019 bentuknya pembersihan lingkungan (MECARU).

“Untuk hari ini kegiatan Umat di rumah masing masing dengan Meditasi atau perenungan diri,” Ujar Kompol Lambe, Kamis (07/03/19).

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pecalang di Pura Candra Prabha

Dia pun menegaskan, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas di sekitar lingkungannya dan bila ada sesuatu yang membutuhkan penanganan Polri segera hubungi petugas Polri yang ada di lokasi pengamanan.

“Kegiatan pengamanan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941 di Pura Candra Prabha dilakukan sebagai bentuk antisipasi terkait ancaman teror yang sewaktu – waktu bisa timbul dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Hindu yang sedang melakukan meditasi Nyepi,” Jelasnya. (Ash/red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d