oleh

Akibat Jalan Licin, Truk Pengangkut Padi Terguling

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-Telah terjadi kecelakaan Sebuah Truk yang bermuatan  padi sebanyak 8 Ton di Jalan Raya Kadu Mula Kampung Sukarame, Desa Sukalangu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang 06:30 dini hari. Kamis (7/3/2019).

Truk beserta muatan padi tersebut yang melintang di pinggir jalan berhamburan, mengakibatkan ada beberapa kendaraan terhenti untuk membantu.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat truk yang dikemudikan seorang diri melaju dari Kadu Bera Kecamatan Picung menuju arah Sodong Kecamatan Saketi, namun setelah sampe di kadu mula sukarame Truk mengalami kecelakaan.

“Saat tiba di Jalan kadu mula sukarame, Truk maju mundur maju mundur hingga terguling disebabkan jalan yang rusak,licin serta tidak rata sehingga Truk terguling”,ungkap salah satu warga di kadu mula.

Sementara itu di katakan Supran, Pengguna jalan itu, membenarkan bahwa jalur tersebut sering terjadi kecelakaan tidak hanya roda empat (R4) bahkan roda dua (R2). Itu di karenakan jalannya rusak.

“Sudah sering terjadi kecelakaan di jalan kadu mula sukarame ini bukan hanya kendraan roda empat bahkan roda duapun sering kecelakaan dikarnakan Jalan yang rusak serta miring”, Ucap Supran Salah satu Perangkat Desa Sukalangu sekaligus pengguna jalan.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut hanya saja mengalami kerugian secara materi, dan berharap kepada pemerintah agar segera membangun jalan Kadu Mula sukarame supaya tidak terjadi kecelakaan dikemudian hari serta demi meningkatnya perekonomian  masyarakat. (Ar)

News Feed