oleh

TP PKK dan Ketua Umum Dekranasda Jeneponto, Resmi Dilantik

Pelantikan TP_PKK dan Ketua Umum Dekranasda Jeneponto, Ibu Hj, Hamsiah Iksan dilantik Oleh Ibu Liestiati Nurdin, di Ruang Pola Pangranuangta, Kantor Bupati Jeneponto.

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan ketua umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ibu Liestiati Nurdin melantik TP-PKK dan ketua umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto Ibu Hamsiah Iksan.

Pelantikan dan pengukuhan Tim Penggerak PKK dan ketua umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto periode 2019 – 2024 diselenggarakan di ruang Pola Panrannuanta, Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (6/3/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Iksan Iskandar-Paris Yaris, Kapolres Jeneponto, Sekda Jeneponto, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), para pengurus PKK Jeneponto Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Jeneponto serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberi apresiasi dan ucapan selamat datang kepada Ketua TP- PKK dan Ketua Umum Dekranasda Provinsi Sulsel, dalam menghadiri kegiatan Pelantikan dan mengukuhkan Ketua dan Pengurus TP PKK dan Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto.

Ia juga memberi ucapan selamat kepada Ketua tim penggerak PKK dan Ketua umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto yang sudah dilantik.

“Saya yakin kepada Ketua tim penggerak PKK dan Ketua Umum Dewan Dekranasda Kabupaten Jeneponto yang sudah dilantik, memahami fungsi dan perannya dan mampu mengikuti program program pemerintah,” kata Bupati dua periode ini.

Iksan mengharapkan agar program PKK nanti bisa disesuaikan dengan visi misi Kabupaten Jeneponto 2019-2023 yaitu Jeneponto SMART.

“Visi dan misi ini dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab menjalin kerjasama antar instansi pemerintah dengan sebaik-baiknya serta memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten Jeneponto yang lebih baik dan lebih maju ke depan,” harap Iksan.

Ditempat yang sama, ketua TP-PKK dan Ketua Umum Dekranasda Provinsi Sulsel Ibu Liestiati juga mengatakan, agar organisasi ini bisa menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha di daerah tersebut.

“Organisasi Dekranasda ini akan berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnis atau kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM). Selamat bekerja kepada Ketua TP- PKK dan Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto,” jelasnya.(Rils/Fir).

News Feed