DaerahPolitik

KPU Mubar Siapkan 1.331 Kotak Suara di 11 Kecamatan

×

KPU Mubar Siapkan 1.331 Kotak Suara di 11 Kecamatan

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna Barat (Mubar) telah menyiapkan 1.331 Kotak suara yang akan di distribusikan pada 11 Kecamatan.

Ketua KPU Mubar, Awaluddin mengatakan terkait perlengkapan logistik KPU Mubar Salah satunya kotak suara telah ada di Seketariat dengan jumlah 1.331 kotak suara. Dan telah siap untuk di distribusikan pada 11 Kecamatan.”Sebanyak 1.331 kotak suara yang ada dan akan di distribusikan pada 11 Kacamata.” Ujar Awaluddin, Rabu (06/03/2019).

Click Here

“1.331 kotak suara nanti yang akan di distribusi di 1.210 PPS yang ada dan 121 PPK di 11 Kecamatan di Mubar.” Pendistribusian kotak suara kepada 11 PPK akan di laksanakan lima atau tujuh hari sebelum hari H Pemilihan sedangkan pendistribusian kotak suara ke PPS itu satu hari sebelum hari H. Jelasnya.

Selain itu juga pada pagi hari di hari H Pemilihan semua PPS akan ke KPPS, namun untuk wilayah khusus Kepulauan tentunya membutuhkan waktu satu atau dua hari.

Untuk saat ini tidak ada kendala ataupun masalah dengan kotak suara, sementara ini kami lakukan pemasangan sticker di semua kotak suara terkait formulir C1 baik kotak suara Capres dan Cawapres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya kesalahan masyarakat dalam memasukkan kertas suara yang telah di coblos. tutupnya. (Acriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d