oleh

KKN UINAM Desa Wara Gelar Seminar Desa

LUWU UTARA,SEKILASINDO.COM- Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar desa Wara, Kec. Malangke Barat, Kab.Luwu Utara telah melaksanakan seminar program kerja di kantor desa Wara pada selasa kemarin (4/3/2019).

Seminar tersebut membahas persoalan pelaksanaan program kerja selama 45 hari di lokasi KKN. koordinator desa (kordes) Alim Imran, dalam sambutannya mengatakan, “kita berkumpul dalam satu ruangan dengan bingkai kekelurgaan dan keagamaan dan tak bukan dan tak lain hanya karena kecintaan kita kepada Allah SWT. Terutama kecintaan kita kepada Desa wara ini”, jelasnya.

Lanjut Alim Imran mengatakan, “kami (mahasiswa KKN) menerima saran dari masyarkat ketika observasi dan survey tentang kegiatan yang akan dilaksanakan. Agar kegiatan nantinya bisa berjalan dengan baik”.

Adapun kegitan yang diprogramkan yaitu, pada bidang keagamaan: mengajar mengaji dan bimbingan adzan (praktik). Bidang olahraga: (takraw dan volly), dan di bidang bakti sosial di pusatkan pada desa dan masjid.

Sementara kepala desa Wara Basruddin dalam sambutannya mengatakan, “kami sangat mengapresiasi atas kedatangan adik-adik mahasiswa KKN Uinam angkatan ke-60 semoga tetap loyal dalam melaksanakan apa yang ingin di kegiatankan mahasiswa. Kami pemerintah desa Wara siap melayani dalam hal apa saja selama masih bisa dilayani. (Firman/AR)

News Feed