oleh

Dua Rumah di Kadu Gerot Ludes di Lalap Si Jago Merah

Lokasi dua rumah kebakaran di Kecamatan Jiput

PANDEGLANG,  SEKILASINDO. COM-Dua rumah di Kadu gerot Desa Janaka Kecamatan Jiput Pandeglang ludes di lalap si jago merah, Rumah tersebut yang habis terbakar milik Ustad Samain, sampai saat ini belum di ketahui penyebab kebakaran tersebut.

Hanya saja,  sangat disayangkan karena tidak ada mobil pemadam kebakaran sehingga  dipadamkan dengan air seadanya oleh masyarakat Desa Janaka yang dibantu oleh pihak Kecamatan , Polsek Jiput, Koramil, lantaran rumah itu setengah badan terbuat dari kayu sehingga api sangat cepat menghanguskan dua rumah itu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut namun kerugian di taksir 100 juta.

Menurut saksi mata Agus Cumplung mengatakan Kejadian kebakaran terjadi sekitar jam 20.30 wib. Selasa 5/3 tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran rumah milik Samain itu. Api padam setelah dua jam hanguskan dua rumah itu karena rumahnya hanya setengah badan keatas menggunakan kayu, jadi mudah terbakar.

Agus menambahkan bahwa  Api di padamkan oleh kami masyarakat setempat di bantu oleh orang Kecamatan dan kepolisian tapi saya tidak merhatiin satu-satunya karena paciweh ( sibuk ) memadamkan api dengan peralatan air seadanya. (Ade)

News Feed