HuKrim

Kampung Ambon Kembali Diacak-acak, Polisi Amankan 9 Paket Sabu

×

Kampung Ambon Kembali Diacak-acak, Polisi Amankan 9 Paket Sabu

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Petugas Kepolisian dari Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek Kampung Ambon, penggerebekan dilakukan setelah polisi kembali mendapat informasi dari masyarakat sekitar, Senin (4/3/2019)

Click Here

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri., SH, MH mengatakan, adanya informasi bahwa di Jalan Kristal Ujung dan di Jalan Kecubung tiap malam sudah mulai ramai dengan adanya transaksi narkoba.

Berangkat dari laporan tersebut, anggota yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Antonius melaksanakan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku pengedar narkoba di wilayah tersebut.

“Dari hasil penyisiran di lokasi, telah berhasil diamankan seorang laki-laki yang berinisial AK. Setelah diperiksa dan digeledah kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 9 paket,” Ujar Kompol H Khoiri, Selasa (05/03/19).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius menjelaskan, operasi sempat terhenti, karena ada sebagian warga yang tidak terima dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dengan cara melempari petugas dengan batu dan memblokir jalan keluar komplek Permata.

“Namun situasi bisa dikendalikan walaupun harus dengan memberikan tembakan peringatan,”Jelas AKP Antonius.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti narkoba jenis sabu diamankan ke Polsek cengkareng guna penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang kita amankan sebanyak 9 paket sabu seberat 1,22 gram, dan uang tunai sebesar Rp. 1.500,000,- ,”jelasnya. ( Ash/red )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d