Daerah

Hari Peduli Sampah 2019, Ini yang Dilakukan Bidang Kebersihan DLH Gowa

×

Hari Peduli Sampah 2019, Ini yang Dilakukan Bidang Kebersihan DLH Gowa

Sebarkan artikel ini

Bidang kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gowa lakukan aksi bersih sampah di sekitar kawasan Malino dan di Taman Wisata Hutan Pinus.

GOWA, SEKILASINDO.COM – Dalam kegiatan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, yang digelar di Kawasan Wisata Alam Pinus Malino, pada Senin (4/3), bidang kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gowa, aktif melakukan kegiatan aksi kebersihan.

Click Here

Kepala bidang kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gowa, Abidzar, yang diminta tanggapannya terkait dengan kegiatan HPSN 2019, mengatakan pihaknya dalam acara itu melakukan kegiatan aksi kebersihan.

“Dengan membackup armada pengangkutan sampah dan puluhan personil untuk melakukan aksi pembersihan sampah di sekitar kawasan Malino dan di Taman Wisata Hutan Pinus,” ujarnya, Selasa (5/3/2019).

Abidzar juga menyampaikan sebelumnya dalam kegiatan rangkaian HPSN, juga telah melakukan pembersihan di area Car Free Day bersama Bapak Bupati, Forkofimda, SKPD, komunitas Peduli Gowa dan Ormas LMP.

Berharap kedepannya, dengan kegiatan HPSN, masyarakat bisa semakin peduli dengan kebersihan lingkungannya.

“Dan tanggung jawab kebersihan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah, masyarakat dan swasta,” tutupnya. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d