oleh

Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Kesalamatan Untuk Kemanusian

Bupati jeneponto Iksan iskandar Bersama Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, SIK.

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM –Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Sat Lantas Polres Jeneponto berlangsung meriah diparang passamaturukan (pastur),  Jalan Pahlawan,  Kelurahan Empong,  Kecamatan Binamu,  kabupaten Jeneponto,(3/3).

Acara giat milenial satlantas polres jeneponto dihadiri Sekitar 4000 Ribu pengunjung yang melibatkan club motor dan mobil, acara dimulai dengan jalan santai start lapangan passamaturukan dengan rute jalan raya dan fhinis di pastur.

Relawan lalu lintas(Relasi) Milenial Road Safety Festival (MRSF) ini bertepatan dengab tiga kabupaten yakni Jeneponto,  bantaeng dan luwu timur. ada beberapa kegiatan seperti jalan santai, senam kolosal, Giat Road Safety, deklaris dan beberapa stand pameran hingga undian dengan hadiah Doorprize dibagikan ke pengunjung. 

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, SIK, Dalam sambutanya menyampaikan, Dalam rangka bersilaturahmi dengan tertip berlalu lintas,Millenial Road Safety Festival (MRSF) ini bertujuan agar generasi milenial selalu tertip berlalu lintas. kaum melenial Umur 16 sampai 35 Tahun turut meramaikan untuk berhati-hati berlalu lintas, Tema dalam MRSF kali ini ialah Stop pelanggaran stop kecelakaan Kesalamatan untuk kemanusian. 

“saya berterimah kasih, kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah daerah telah turut hadir meramaikan Deklarasi Millenial Road Safety Festival untuk mengedepangakan tertib berlalu lintas Sebagai pelopor keselamatan,” ucapnya. 

Turut hadir ,  Bupati & Wakil bupati Jeneponto ,  Dandim 1425 Jeneponto Letkol ARH Sugiri,kajari, Danyon 726,Setda syafruddin Nurdin, Jajaran Polres Jeneponto, Beserta OPD Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, melihat generasi muda Milineal dewasa ini tentu harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. 

“Ini harus kita pertahankan terlebih kita melihat hari ini generasi Millenial insya Allah siap untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas yang baik,” kata Iksan.

Kemeriahan bertambah dengan adanya artis makassar Sukri dan ardi yang biasa dipanggil Bassi Toayya yang kita kenal dengan lawakannya “jalangkote Rasa Keju”.Bahkan Dalam Acara Melenial dipertunjukan Senam kolosal yang di tampilkan oleh Anak sekolah,bahkan anak TK Pertiwi Bayangkara ambil bagian dengan berbagai variasi MRSF.(Fir)

News Feed