oleh

MRSF Jeneponto, Femi Aprilia Pelajar Asal SMA 2 Jeneponto Raih Motor 

Keterangan, Siswa Femi Aprilia Bahar, siswa SMA 2 Jeneponto mendapatkan hadiah motor dalam acara MRSF dipassamaturukan, Binamu kabupaten Jeneponto, (3/3).

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Millenial Road Safety Festifal (MRSF) merupakan program Kapolri yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia. Salah satunya kegiatan yang sedang berlangsung di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, tepatnya di lapangan Parang Passamaturukang, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu (3/3/2019).

Dari sekian banyak peserta yang berpartisipasi dan dari banyaknya hadiah yang dibagikan oleh Sat Lantas Polres Jeneponto kepada peserta dari kegiatan itu. Siswi SMA 2 Tamalate, Femi Aprilia Bahar (16), berhasil memperoleh 1 unit sepeda motor (TVS) atau senilai Rp.14 juta dari hasil doorprize MRSF melalui kupon undian.

Femi Aprelia mengatakan sangat bersyukur dan bangga dengan hadiah utama Motor yang diperoleh itu, di event Nasional Millenial Road Safety Festival. Ia tidak menyangka motor tersebut akan jatuh ketangannya di nomor undian 0161.

“Terimakasih panitia, dan Kapolres Jeneponto, Kasat Lantas. Saya berharap agar hadiah ini dapat bermanfaat. Saya mengajak teman teman millenial agar tertib berlalu lintas. Saya juga tidak menyangka bahwa hadiah ini saya yang dapat,” Femi dengan gestur bahagia.

Selain ribuan peserta, komedian asal Makassar, yang tenar dari jargonnya “Jalangkote Rasa Keju” dan juga sebagai judul film komedi yang ia perankan, Syukri dan Adi turut meramaikan kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ilham mengatakan Kurang lebih 4000 massa hadir dalam memeriahkan acara tersebut, suksesnya acara tersebut atas sponsor beberapa pihak diantaranya dari Honda, BRI, BNI, Indofood, Bank Sulselbar, Djarum, PLTU, PLTB dan lainnya.

“Alhamdulillah acara ini berjalan sukses, hadir Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Wakil bupati, Dandim dan unsur Porkopimda. Massa yang hadir kurang lebih 4000 orang dari berbagai kalangan. Hadiah utamanya jatuh pada seorang Pelajar SMA, Femi,” kata Ilham.(Fir)

News Feed