oleh

Hilang Satu Hari, Warga Bontomanai Ditemukan Tak Bernyawa Disungai Bonto Pa’ja

Jenazah Juma Daeng Talli 

TAKALAR, SEKILASINDO. COM- Juma Daeng Talli jenis kelamin laki-laki warga dusun Balang, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang yang di nyatakan hilang sejak kemarin.

Akhirnya ditemukan oleh Basarnas bersama porsenil Polsek Mangarabombang dengan kondisi meninggal. Pencarian tersebut dilakukan oleh tim Basarnas Kabupaten Takalar bersama porsenil Polsek Marbo dengan adanya laporan dari keluarga korban

Diketahui bahwa korban pamit dari rumah sejak kemarin Minggu (3/3/2019) jam 15:00 Wita yang hendak kesawahnya. Namun timbul kecurigaan oleh keluarga korban pada saat menjelang magrib yang tak kunjung pulang hingga pihak keluarga melapor ke Polsek Marbo . Hanya saja korban ditemukan kondisi sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup dan terapung di sungai bonto pa’ja, Senin (4/3/2019)

Seperti yang di jelaskan saksi mata Moro Daeng Ngunjung menyampaikam bahwa dia kaget saat memancing di sungai dan melihat mayat terapung hingga menyampaikan ke rekannya Daeng Solle. “Saat itu, saya pun menyampaikan kekeluarga korban dan menarik pinggir sungai mengunakan bambu dengan perahu”. Ucapnya

Korban, bisa dievakuasi ke rumah duka dengan adanya bantuan warga, personil Polsek Marbo yang di pimpin oleh AKP. Sudirman SH bersama Tim identifikasi Polres Takalar dan Puskesmas Marbo mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan otopsi namun keluarga korban menolak. (Araswandi)

News Feed