oleh

Segenap Jurnalis Sekilas Indonesia Banten, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ketua Cabang PGRI Labuan

Kartu Id card tim media Online sekilasindo. Com dan cetak sekilas Indonesia, Perwakilan Banten.

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-Segenap tim media online-sekilasindo.com dan cetak Sekilas Indonesia  turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Cabang PGRI Labuan, Hasan Suryana/ Nana, dini hari ba’da Asyar,  minggu (03/03/2019).

“Selamat Jalan, Ketua Cabang PGRI Labuan kami dari seluruh tim sekilasindo.com turut bela sungkawa semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan harap diberikan ketabahan dan selalu tawakal kepada Allah SWT, Amin YRA”, Ujar Hadi Isron.

Almarhum sendiri dimata teman-teman guru dan tim sekilasindo.com dinilai baik. Dia memiliki solidaritas tinggi dengan teman sesama guru terlebih dia sebagai ketua cabang PGRI labuan.

Bahkan dalam bergaul Almarhum orangnya supel dan kerap memperhatikan teman.
Almarhum dalam bertugas sebagai seorang kepala SDN Kalanganyar Dua Kecamatan Labuan, sekaligus sebagai ketua cabang PGRI labuan.

Menurut informasi sementara dari Agus ketua Cabang PGRI Carita, Almarhum kini sedang dalam perjalanan menuju labuan.

“Info sementara baru sampai Malingping, mobil ambulance nya, di sebabkan masuk angin, dan kini sedang ada di perjalanan bersama keluarganya yang dari Sukabumi,” Ucap Agus Ketua Cabang PGRI Carita.,* (#)

News Feed