oleh

Polres Mamuju Utara Serahkan Bantuan ke Mushollah Nurul Ilmi

Bantuan 100 zak semen dari Polres Mamuju Utara untuk Musholla Nurul Ilmi.

PASANGKAYU,  SEKILASINDO. COM-Musholla Nurul Ilmi Btn Smart Pasangkayu mendapat bantuan bahan bangunan berupa 100 zak semen dari Polres Mamuju Utara (Matra).

Jika Allah SWT berkehendak, apapun itu akan terkabul kan, seperti halnya dilakukan oleh Polres Matra yang telah menyumbang semen ke Musholla Nurul Ilmi.

Kapolres Matra, AKBP. Made Ary Pradana S.Ik, Mh mengungkap, saat itu, mereka datang membawa sebuah proposal dan menyatakan kebutuhan pembangunan Musholla.

“Musholla tersebut rencananya akan diperluas, sebagai hamba Allah kami wajib membantu dan mengarahkan personil untuk membawa bantuan berupa 100 zak semen,”imbuhnya.

Ketua Pengurus Mushallah Nurul Ilmi, Arwin  mengucapkan banyak terima kasih pak Kapolres Matra atas bantuan yang telah diberikan, semoga perluasan Musholla ini dapat diselesaikan dengan cepat.

Selain itu, Musholla Nurul Ilmi juga mendapatkan bantuan dari Polisi Angkatan 41, semoga Allah membalas kebaikan para Donatur, diberikan derajat yang tertinggi dan di bukan pintu surganya Allah, aamiin.

“Kita berharap dengan bantuan yang diberikan ini, perluasan Musholla dapat selesai di akhir bulan April, sehingga bisa digunakan untuk shalat tarawih pada bulan Ramadhan mendatang,”ujarnya.

Diketahui, satu unit mobil Mitsubishi Colt datang membawa semen dan menyerahkannya ke jamaah Musholla Nurul Ilmi. (Roy Mustari)

News Feed