oleh

Pesantren Tahfidz Cilik Hidayatullah Jeneponto Gelar Mabit

Ketua DPD Hidayatullah Jeneponto, Ustad Armin saat memberikan sambutan pembukaan Mabit yang ke-3 di Ponpes Tahfidz Cilik Hidayatullah Jeneponto, (Alfian/ Sekilasindo.com)

JENEPONTO,  SEKILASINDO.COM-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Jeneponto menggelar program pengajian bulanan dan melaksanakan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) yang berlangsung di Masjid Ar-Riyadh, Dusun Bulu-Bulu, Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2/3/2019).

Ketua DPD Hidayatullah Jeneponto, Ustad Armin S.HI menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk menyambung tali silaturahmi bersama keluarga santri serta komunikasi dan sarana untuk introspeksi diri karena sebagai pembina akan ada saja kekurangan dalam pelayanan terhadap anak-anak,” ucap Armin.

Ustadz Armin menambahkan bahwa begitu indahnya orang yang senantiasa menjaga silaturahmi nya. Hidupnya akan berkah dan diluaskan rezekinya.

“Pengajian bulanan ini rutin diadakan setiap bulannya di Ponpes Tahfidz Cilik Hidayatullah Jeneponto. Sedangkan,Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) kita adakan empat bulan sekali dan Mabit ini sudah ke-3 kalinya dilakukan,” imbuhnya.

Adapun kegiatan mabit tersebut akan diisi dengan beberapa perlombaan dari penampilan anak-anak santri tahfidz cilik yakni perlombaan pelajaran diniyah sepeti hafalan, lomba nasyid, dan juga lomba drama.

Sebanyak 48 santri tahfidz cilik Hidayatullah Jeneponto begitu semangat mengikuti kegiatan Mabit yang ke-3. Mabit tersebut, mengusung tema “Merajut Ukhuwah Bersama Keluarga Santri”. Dihadiri orang tua santri, jamaah sekitar pondok
dan jamaah dari kota Jeneponto. (Andi Alfian/Firman)

News Feed