oleh

La Ode Samia, Caleg Nomor 2 Dapil 6, Optimis Duduk di DPRD Muna

Caleg DPRD Kabupaten Muna La Ode Samia saat sosialisasi

MUNA, SEKILASINDO.COM- La Ode Samia salah satu calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut dua, Dapil enam untuk wilayah Kecamatan Watopute, Kontunaga, Lohia dan Duruka ini Optimis melangkah dan duduk sebagai Anggota DPRD di Kabupaten Muna.

Caleg PAN Dapil enam, La Ode Samia mengatakan, selama melakukan kunjungan ke beberapa wilayah khusus Dapil enam, sambutan masyarakat cukup positif. “Alhamdulillah dalam beberapa kali pertemuan dengan warga, sambutannya menggembirakan. “Mudahan-mudahan ini langkah awal yang baik untuk kedepannya. Ujar La Ode Samia, Minggu (03/03/2019).

Dikatakannya, dalam melakukan sosialisasi semua tim yang ada bergerak dan senantiasa melakukan sosialisasi kepada semua warga yang di Dapil enam. Ungkapnya

“Saya tidak bekerja sendiri, tapi di bantu oleh teman-teman seperjuangan yang tergabung dalam tim. Tanpa mereka saya tidak bisa berbuat banyaknya. Jelasnya

Kata La Ode Samia, dari awal mencalonkan diri sebagai Caleg Dapil Enam ini, saya optimis akan duduk sebagai anggota DPRD Muna periode 2019-2022, jiwa optimistis ini tentunya di barengi kerja keras dan doa tidak akan sia-sia. “Yang terpenting tidak terlalu ambisius., terangnya.

Lanjut kata Samia, untuk kali ke dua mencalonkan diri, tentu optimisme harus tetap ada. Yang terpenting tidak ambisius. “Ambisi boleh tapi jangan ambisius.” Jika Allah SWT berkehendak apapun yang kita rencanakan pasti jadi kenyataan., cetusnya.

Samia menyebut, pencalegkan Tahun ini merupakan ke dua kalinya semenjak terjun ke Politik. dan kali Tahun ini mengaku enjoy dan sudah mulai menikmati dinamika Politik dan Demokrasi.

“Jika masyarakat Memilih dan memberikan amanah menjadi Anggota DPRD, Alhamdulillah, Insya Allah, saya akan jalankan amanah dan kepercayaan tersebut.

Secarah terpisah, salah satu tim pemenang La Ode Samia, Hafidin mengatakan kami dari komunitas kaum milienal, melihat dan memantau semua Caleg yang ada, sosok abang saya La Ode Samia sangat di cintai dan diinginkan masyarakat menjadi Anggota DPRD Muna.

Kata Hafidin, sosok dan kepribadian La Ode Samia yang sosialis, loyal, cerdas dan religius, menurutnya pas dan tepat mewakili masyarakat di DPRD Muna dalam memperjuangkan aspirasi, harapan dan keinginan semua masyarakat Muna terkhusus masyarakat di Dapil Enam.

Untuk itu, mari kita satukan suara pada 17 April 2019 nanti kepada La Ode Samia Caleg PAN nomor urut dua Dapil enam. tutupnya (Acriel)

News Feed