oleh

Ini Tujuannya Sekretariat Bawaslu RI, Berkunjung di Panwaslu Pattalassang Takalar

Sekretariat Bawaslu RI dan didampingi Bawaslu Takalar,  saat berkunjung di Sekretariat Panwaslu Pattallassang.

TAKALAR, SEKILASINDO. COM –Kesekretariatan Bawaslu RI, Maria dan Bawaslu Provinsi Sul Sel bersama Pimpinan dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Takalar melakukan kunjungan atau Supervisi di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pattallassang, Sabtu (2/3) sore.

Sekretariat Bawaslu RI bersama Panwaslu Kecamatan Pattallassang

Kunjungan kami di Panwaslu Kecamatan dibeberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan untuk memantau dan memastikan tahapan perekrutan calon pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan ingin mengetahui apakah dilakukan sesuai dengan juknis, Ucap Maria saat bertanya di Supahrin selaku Ketua Kelompok kerja (Pokja) Perekrutan calon Pengawas TPS.

Sekretariat Bawaslu Sulsel bersama Pimpinan dan Kroscek Bawaslu Takalar

Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dari Kesekretariatan Bawaslu RI di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Panwaslu Takalar. Sebab, hanya Kecamatan Pattallassang yang dikunjungi. Ucap Supahrin.

Pada saat ibu Maria bertanya mengenai dengan tahapan perekrutan calon PTPS, kamipun selalu memberikan jawaban dengan sesuai ketentuan yang berlaku.

Sekretariat Bawaslu RI bersama Saf Panwaslu Kecamatan Pattallassang

Selain itu, kami juga menyampaikan bahwa kendalanya selama perekrutan PTPS adalah umur. Dimana di Dokumen pedoman perekrutan PTPS itu diatas 25 tahun.
Sementara banyak yang mau mendaftar sebagai PTPS dibawa umur 25 tahun, jelas Supahrin. (Rin)

News Feed