oleh

Sarapan Bersama, Dua Guru Jomblo SDN No 234 Takalar Edukasi Siswanya

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Metode pembelajaran yang efektif merupakan salah satu cara untuk mengembangkan minat belajar para peserta didik di bangku sekolah.

Selain kegiatan ekstrakurikuler yang menunjang minat belajar juga dibutuhkan kreatifitas dari guru-guru untuk lebih mengenal minat dan karakter para peserta didiknya.

Seperti yang dilakukan dua guru cantik SDN No 234 Inpres Takalar kota yang setiap hari sabtu pagi mengedukasi siswanya lewat sarapan pagi. Hal itu dilakukannya untuk terus menjaga keakraban dan kebersamaan siswa itu sendiri.

“Kegiatan sarapan pagi bagi siswa ditiap hari Sabtu adalah untuk mengedukasi siswa agar memahami arti kebersamaan,” ujar Kasmawati, S. Pd.

Hal senada juga diungkapkan Rosni bahwa kegiatan tersebut tidak hanya makan saja namun ada nilai-nilai pembelajaran yang terkandung di dalamnya, selain memupuk kebersamaan juga mengedukasi siswa untuk berbagi.

Kegiatan itupun diapresiasi baik oleh kepala sekolah SDN No. 234 Inpres Takalar kota, Rakmady, S. Pd atas kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya.(Suherman, S. Pd)

News Feed