Daerah

Giat Penyegaran Jasmani, FKPKM Senam Bersama Jajaran Dinas Malingping

×

Giat Penyegaran Jasmani, FKPKM Senam Bersama Jajaran Dinas Malingping

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama di Mapolsek Malingping

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Malingping (FKPKM) giat melaksanakan penyegaran jasmani senam bersama seluruh jajaran Dinas Instansi Kecamatan Malingping pada hari jumat mulai jam 08.00 s/d 10.00 Wib tempat di halaman Mapolsek Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Jum’at (1/3/2019).

Acara tersebut dihadiri Camat Malingping Sukanta bersama staf Danramil beserta anggota dan ibu-ibu Persit, Kapolsek serta anggota dan ibu-ibu Bhayangkara, Dinas Instansi UPT Disdik dan kebudayaan UPT Puskesmas UPT Pertanian Kecamatan Malingping para Kepala sekolah SD/SMP/SMA/SMK dan Para Kepala Desa.

Click Here

Kegiatan senam jasmani dilaksanakan rutin setiap jumat secara bergiliran. Acara senam hari ini dipimpin oleh Uni Komeng dan Staf PGRI Kecamatan Malingping.

Menurut Kapolsek Malingping Kompol Gofar kepada wartawan menyatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat.

“Kegiatan diawali gerak jalan, lanjut senam dan diakhiri dengan bersih lingkungan sepanjang Jalan Simpang depan Mapolsek Malingping,” ungkapnya.

Gopar menambahkan,bahwa kegiatan ini agar dijadikan sebagai tali silaturahmi antara pegawai di lingkungan dinas dengan semangatnya.

“Jum’at kali ini merupakan giliran dari kegiatan ini kami dari jajaran polsek  mengucapkan terima kasih terlebih kegiatan ini berjalan dengan situasi kondusif,” ungkapnya. (UI)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d