DaerahHuKrim

Tingkatkan Sinergi, Kapolres Sidrap Hadiri Coffee Morning Antar Lembaga Hukum

×

Tingkatkan Sinergi, Kapolres Sidrap Hadiri Coffee Morning Antar Lembaga Hukum

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, SIK, MH Menghadiri Coffee Morning bareng lembaga penegakkan hukum di Kabupaten Sidrap.

Click Here

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap Bintang AL turut dihadiri oleh ketua kejaksaan negeri, dandim 1420 dan Kalapas klas IIB Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan kegiatan ini sangat baik dalam rangka peningkatan sinergi antar lembaga penegak hukum di Sidrap.

“Kagiatan ini sangat bermanfaat, guna menjalin komunikasi yang baik antar lembaga dalam rangka penegakkan hukum ” ujar Kapolres usai menghadiri acara yang digelar di aula kantor PN Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (1/2/19) pagi.

Coffee morning tersebut juga membahas beberapa kasus menonjol yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Kami juga membahas beberapa kasus tindak pidana menonjol seperti peredaran Narkoba dan bersama-sama mencari solusi penyelesaian permasalahan tersebut,” lanjutnya.

Budi juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap acara seperti ini dapat berlanjut.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi acara yang diinisiasi oleh PN Sidrap, semoga kegiatan ini terus berlanjut,” tutupnya.

(IQL)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d