oleh

Kuatkan Sinergitas, Wabup Bantaeng Hadiri Rapat Koordinasi Teknis TNI-Polri

 

Keterangan foto; Rapat Kordinasi Teknis TNI_POLRI Tahun 2019, Melibatkan Pemda,KPU, Dan Bawaslu Bantaeng.di Aula Endra Dhramalaksana 99 Polres Bantaeng,(1/3)Jumat.

BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Kepolisian Resor Kabupaten Bantaeng bersama Kodim 1410 Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi Teknis TNI – POLRI Tahun 2019 dengan melibatkan Pemda, KPU, dan Bawaslu Bantaeng.

Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin turut hadir mewakili Bupati Bantaeng pada Rakornis yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Jumat (1/3/2019) Pagi.

Turut pula hadir Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, perwakilan Kajari Bantaeng, Ketua KPU Bantaeng, Hamzar, dan Komisioner Bawaslu Bantaeng.

Dalam arahannya, Wakil bupati bantaeng menyampaikan strategi dan kebijakan pemerintah daerah dalam menghadapi Pileg dan Pilpres mendatang.

“Seluruh unsur harus bersama-sama mengawal pemilu agar tercipta kondisi yang aman, damai dan sejuk. Karena kesuksesan penyelenggaraan pileg dan pilpres 2019 merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, yang membuka acara secara resmi mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan masing-masing wilayah yang berada di Kabupaten Bantaeng dengan penuh harapan.

“Pertemuan ini menjadi titik temu sinergitas diantara seluruh pihak terkait guna bersama-sama menyalurkan visi demi mencapai penyelenggaraan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” katanya.

(*/Fir).

News Feed