oleh

Kades Manurung Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Kantor Desa Manurung

WAJO, SEKILASINDO. COM- Kepala Desa Manurung Andi Simbo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo diduga alergi dengan wartawan bahkan merasa bosan kalau ditemui oleh awak media.

Menurut wartawan Mitra Indonesia Rifki, dirinya saat melakukan silaturahmi dan berencana akan melakukan konfirmasi di Kepala Desa Manurung, Andi Simbo. Hanya saja Andi Simbo, langsung meninggalkan kami dan bergegas masuk kerumahnya, kesal Rifki Jum’at (01/03/2019).

Setelah Kades Manurung masuk dirumahnya, kami menunggu di teras rumahnya dengan berharap Andi Simbo keluar lagi dari rumahnya untuk menemui wartawan dan memberi jawaban yang sewajarnya, ucap Rifki.

Berselang beberapa menit kemudian, awak mediapun bertanya sama warga yang ada di tempat. Kemana ini pak Desa, dan diapun bergegas masuk kerumah mencari Andi Simbo, tidak lama kemudian diapun keluar dan menyampaikan bahwa pak Desa tidak ada, kata warga yang dikutip dari Rifki

Awak mediapun bergegas berdiri dari tempat duduknya untuk pamit pergi dengan rasa kecewa karena mendapatkan pelayanan yang tidak wajar. Dimana sikap kepemimpinan sebagai kepala Desa yang konon katanya sebagai pengayom masyarakat dan siap melayani masyarkat 24 jam, di manapun dan kapanpun, tegas Rifki. (Rezki).

News Feed