oleh

Beri Pesan Kamtibmas, Kapolda Metro Jaya Sholat Jumat Bersama Warga

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi SIK MH memberikan arahan kepada jamaah sholat Jumat Masjid Manarul Amal, Meruya Kembangan Jakarta Barat, Jumat(1/3/2019).

JAK-BAR, SEKILASINDO.COM – Bertempat di Masjid Manarul Amal, Meruya Kembangan Jakarta Barat. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi SIK MH yang didampingi oleh Dir Binmas Kombes Pol Ulung Sampurno SIK MH, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, dan Kasat Binmas AKBP Aslan, melaksanakan sholat Jumat keliling, Jumat (01/03/19).

 

Pada kesempatan ini selain untuk bersilaturahmi Kapolda juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah sholat jumat yang hadir serta mengajak dan mendukung untuk mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Dalam Arahannya, Kapolda Irjen Gatot Edi, Sik, M.si menyampaikan kepada jamaah yang hadir bahwa memasuki tahapan Pilpres dan Pileg Kapolda Metro Jaya mengimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, dan kesatuan masyarakat.

“Silahkan berbeda pilihan namun tetap bersatu dalam kebhinekaan kita,” ujar Irjen Gatot.

Ia pun mengimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang beredar di media sosial tanpa mengetahui kebenarannya.

“Gunakan media sosial dengan bijak, tidak melakukan hujatan, ujaran kebencian dan berita hoaks sehingga mengganggu Kamtibmas,” imbuhnya.

 

Sementara, Wakil Rektor Universitas Mercu Buana Jakarta megucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang sudah hadir dan memberikan pesan-pesan kamtibmas mengenai pesta demokrasi agar aman dan damai.

“Semoga rekan-rekan mahasiswa dan warga dapat meciptakan ketertiban pada saat pesta demokrasi, karena perbedaan dalam demokrasi adalah hal yang wajar,” imbuhnya.(Ash/red)

News Feed