oleh

Basis Warganet, KPU Mubar Gelar Sosialisasi Pemilu di SMAN 1 Lawa

Relawan Demokrasi Basis Warganet saat Sosialisasi di SMAN 1 Lawa

 

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Relawan Demokrasi Basis Warganet Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengelar Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2019 di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Lawa, Kamis, 28/02/2019).

Koordinator Relawan Demokrasi Basis Warganet, La Ode Biku mengatakan kami sebagai mitra KPU Mubar yang bertugas Bekerja membantu KPU dalam Meningkatkan partisipasi Pemilih pada Pemilu Serentak 17 April Tahun 2019 nanti.

Ia menambahkan, untuk kali ini kami melakukan Sosialisasi Tentang Kepemiluan di SMAN 1 Lawa dengan tema ” peran netizen dalam menyukseskan Pemilu Serentak 2019. Hal ini karena SMAN 1 Lawa ini merupakan Sekolah tertua di Mubar yang memiliki Siswa yang banyak mengunakan Media sosial seperti Facebook dan WhatsApp.

“kami melakukan Sosialisasi Kepemiluan di SMAN 1 Lawa, karena banyak siswanya yang aktif di media sosial. Ujar, La Ode Biku, Kamis (28/02/2019).

Dikatakannya, Selain melakukan Sosialisasi Kepemiluan di Sekolah, kami bakal mengelar event ataupun Lomba terkait Kepemiluan. ungkapnya.

“Kami akan mengelar Lomba terkait Kepemiluan.

Kata Biku, kami sebagai relawan Demokrasi Basis warganet yang berjumlah Lima orang, setiap hari melakukan Sosialisasi melalui kalimat ajakan serta ajakan melalui foto ataupun gambar.

“Tiap hari kami melakukan sosialisasi di Media Sosial.

Lanjut kata Biku, Alhamdulillah kegiatan sosialisasi di SMAN 1 Lawa hari ini berjalan lancar, banyak Siswa dan siswi yang pro aktif dalam sesi tanya jawab.

Kami akan bekerja secara maksimal dalam Meningkatkan partisipasi pemilih serentak pada Rabu (17/04/2019) mendatang,

“Suatu kebanggaan kami bekerja sebagai relawan Demokrasi dan sebagai Mitra KPU Mubar., tutupnya. (Acriel).

News Feed