oleh

Keseruan Most Viral Project di Gowa, Ini Manfaatnya !

Hj Uchi, Owner Planet Beckham saat menerangkan produk Most Viral Project

GOWA, SEKILASINDO.COM – Musikus muda Kevin Aprilio sibuk dengan bisnis barunya di bidang layanan digital entertainment bernama Viral Opportunity Preview (VOP) Most Viral Project (MVP), setelah lama tak terdengar kabarnya.

MVP atau Most Viral Project adalah bisnis jaringan yang bergerak di bidang digital entertainment bassed by aplikasi mobile phone, yang mana ownernya sendiri adalah Kevin Aprilio, Putra dari Addie MS dan Memes, pelaku entertainment di Indonesia yang sudah sangat melegenda namanya dan memiliki karir yang sangat gemilang, pemetaan didalam dunia entertainment di Indonesia sudah sangat diaplikasikan.

Kevin Aprilio yang juga seorang musisi papan atas sekaligus founder MVP turut hadir dalam peluncuran MVP di Kabupaten Gowa

Baru-baru ini Kevin berada di Kabupaten Gowa, Sulawesi-selatan untuk mengajak masyarakat gowa untuk bergabung dengan MVP, Selasa, (26/02/2019).

Hj uchi , pemilik planet bechkam mengatakan ” ni adalah revolusi bisnis jaringan zaman now, dimana produknya adalah kebutuhan primer kita sehari-hari yang pasti terpakai oleh kita, keluarga kita, orang-orang terdekat kita, bahkan semua orang!”.

Selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui aplikasi startup, visi dari MVP kedepan adalah ingin mengembalikan industri musik Indonesia seperti dulu, dimana pelaku industri musik bisa menikmati kembali apa yang mereka hasilkan, juga menekan angka pembajakan lagu melalui sistem yang diterapkan oleh MVP.(Cr)

News Feed