DaerahPendidikan

Kadis Mangkir, Wali Murid PIP Geruduk Dikbud dan Polres Pandeglang

×

Kadis Mangkir, Wali Murid PIP Geruduk Dikbud dan Polres Pandeglang

Sebarkan artikel ini
Wali Murid di Ruangan Dinas Pendidikan Pandeglang

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Olis Solihin mangkir dan tidak mau menerima serta mendengarkan laporan wali murid Sekolah Dasar (SD) Negeri Ciseureuhen 4 Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Ironisnya, Kedatangan mereka tidak di sambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan Pandeglang, Padahal kedatangan wali murid itu ingin bisa bertemu dengan kepala Dinas untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan orang tua wali murid di sekolah itu.

Click Here

Diberitakan sebelumnya bahwa sejumlah wali murid SDN Ciseureuhen 4 Kecamatan Cigeulis merasa kecewa lantaran uang miliknya dicairkan tanpa diketahui pemiliknya. Karena dianggap tidak mendapatkan respon bagus dan kepastian jelas pihaknya mendatangi Kapolres Pandeglang.

Wali Murid SDN Ciseureuhen 4 Kecamatan Cigeulis datangi Polres Pandeglang

“Kami kecewa karena kepada Dinas Pendidikan Pandeglang tidak jelas, masa ia baru tahu padahalkan ini masalah sudah cukup lama.Terlebih pihak dinas ini tidak bisa menyimpulkan harus seperti apa dan sangsi apa yang diterima Kepsek dan Oknum guru itu,” paparnya sejumlah wali murid disela-sela pulang dari ruangan kantor Dinas Pendidikan sembari berjalan ke kamar kantor Polres Pandeglang, Kamis (28/2/2019).

Merasa tidak puas dengan keterangan dari pihak Dinas Pendidikan kabupaten Pandeglang masyarakat mendatangi kantor Polres Pandeglang. (Hadi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d