oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Pallangga Sambangi Koramil

Kapolsek Pallangga, AKP Hendra S disambut langsung oleh Danramil Pallangga, Kapten Santoso di kantornya. Rabu (27/2/2019)

GOWA, SEKILAS INDO.COM- Sejak mutasi di jajaran Polres Gowa, empat Perwira yang memegang jabatan diganti, salah satunya AKP Sainal Aziz diganti oleh AKP Hendra S sebagai Kapolsek Pallangga.

Proses Sertijab yang dilakukan di Mapolres Gowa, pada Selasa (26/2) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga.

Kini AKP Hendra S, yang diberikan amanah sebagai Kapolsek Pallangga, di hari pertama bertugas dia melakukan kegiatan silaturahmi dan orientasi lingkungan, salah satunya dengan menyambangi para Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Pallangga.Rabu (27/02/2019) pagi.

AKP Hendra S, mengunjungi Kantor Koramil Pallangga dan disambut langsung oleh Danramil Pallangga, Kapten Santoso.

Kapolsek Pallangga menjelaskan maksud kedatangannya yaitu dalam rangka bersilaturahmi dengan Danramil beserta personilnya.

“Gunanya untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa agar tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Pallangga,” ucap Hendra.

Sejumlah hal juga dibahas dalam kegiatan silaturahmi ini diantaranya terkait persiapan pengamanan Pemilu pada 17 April mendatang.

“Kami harap, melalui pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pallangga,” pungkasnya. (Shanty)

News Feed