Advertorial

Harap Peternak Raih Kemakmuran, Bupati Sinjai Baper

×

Harap Peternak Raih Kemakmuran, Bupati Sinjai Baper

Sebarkan artikel ini

 

Click Here

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, SH, LLM dalam sambutannya menyampaikan bahwa La Sapi memiliki tagline “5 Aksi Baper/Bantu Peternak” yaitu Bantu Jual Ternak, Bantu Beli Ternak, Bantu Dapat Pelayanan (inseminasi buatan, kartunisasi, asuransi dan pelayanan kesehatan hewan), Bantu Informasi Manajemen Peternakan dan Kesehatan Hewan, dan Bantu penggaduhan ternak. Melalui 5 Aksi Baper tersebut, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai sangat mendukung pokok-pokok pembangunan bidang peternakan yang telah kami canangkan yaitu, menjadikan Sinjai sebagai Sentra Pengembangan Sapi Potong di Kawasan Timur Indonesia, Rabu (27/2/2019).

“La Sapi melalui pelayanan SMS Broadcast telah melayani lebih dari 15.000 peternak dan masyarakat di Kabupaten Sinjai. Pelayanan SMS Broadcast ini menunjukkan keberpihakan pemerintah pada keadilan mendapatkan informasi yang menyeluruh kepada semua warga Kabupaten Sinjai khususnya mereka yang hidup di pelosok desa yang belum memiliki alat komunikasi selular yang bersifat android”, jelasnya.

Bupati Sinjai juga menyampaikan agar Program La Sapi ini terus berbenah menyesuaikan diri dalam era digital dan informasi yang terus berkembang sehingga La Sapi dalam proses pengembangan aplikasi android dapat memungkinkan La Sapi bukan cuma di manfaatkan oleh masyarakat Sinjai tapi juga di seluruh Indonesia.

Ia mengharapkan peternak dan masyarakat Sinjai semakin cerdas dalam beternak sehingga mereka akan mampu meraih kemakmuran melalui usaha bidang peternakan.

Ia juga berpesan khususnya kepada segenap pimpinan dan pegawai Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.

Peresmian ini di hadiri oleh Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sinjai, Ketua Pengadilan Agama, Para Staf Ahli dan Asisten Setdakab. Sinjai, Para Kepala BUMN dan BUMD, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian Setdakab. Sinjai, Para Camat dan Para undangan lainnya. (Adv/Aswin Rasyid)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d