oleh

SDN Nomor 30 Paddinging, Ukir Prestasi Dalam Kemah Bakti 2019

Kepala Sekolah SDN No 30 Paddinging, Suharni Herman, S.Pd , Kabupaten Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Sekolah Dasar Negeri No 30 paddinging, Kabupaten Takalar mencatat juara 1 lomba baca  puisi , juara 1 Lomba nyanyi solo guru , juara 3 lomba nyanyi solo siswa , juara 3 lomba lari karung, lomba ini diikuti Tk SD/SMP se-kecamatan sanrobone dalam Kegiatan Kemah Bakti Tk SD/SMP yang dirangkaikan dengan penanaman 1.000 Pohon bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar dan Yayasan Ekosistem (Yasek) Kabupaten Takalar 14 s/d 16 Februari 2019.

Peserta Lomba Perwakilan SDN No 30 Paddinging, Kabupaten Takalar

Demikian dikatakan Kepala Sekolah SDN Nomor 30 paddinging Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Suharni Herman, S.Pd kepada awak media sekilas indonesia di ruang kerjanya, Senin, (25/2/2019). Dijelaskan Waktu pelaksanaan dimulai tgl 14 s/d 16 Februari 2019 di Halaman Rumah Adat Sanrobone.

Jenis perlombaan diantaranya  :
– Cabang seni (lomba puisi, lomba vocal grup, lomba Nyanyi solo guru dan siswa)
– Cabang Olahraga (Lomba lari kelereng, Lomba lari karung, Lomba kaki seribu)

Tujuan dilaksanakannya kegiatan  Kemah Bakti Tk SD/SMP ialah untuk meningkatkan kepedulian dari berbagai pihak baik dari kalangan siswa maupun masyarakat setempat akan pentingnya penanaman pohon dan pemeliharaan pohon yang berkelanjutan dalam mengurangi dampak pemanasan global dan untuk mencapai pembangunan takalar yang unggul, hijau dan asri, sesuai dengan program Bupati Takalar.

Manfaatnya kegiatan ini ,Mengurang pemanasan global, Mengurangi pencemaran lingkungan, Menambah resapan air dan Meningkatkan kualitas hidup, Ujar Suharni.

( Hr )

News Feed