oleh

Pertemuan Forum Awas Pelajar dan Bawaslu Takalar Rumuskan Vidiogram Chalenge

Ketua dan Pimpinan Bawaslu Takalar bersama puluhan forum Awas pelajar Kabupaten Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-
Badan pengawas pemilu (Bawaslu)  Takalar mengundang puluhan Forum Awas Pelajar yang terdiri dari Siswa-siswi SMA se Kabupaten Takalar, di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Takalar. Selasa (26/2/2019).

Dengan tujuan untuk menyusun Rencana Kerja bersama menyongsong Pemilihan Umum Tahun 2019. Pada pertemuan tersebut disepakati untuk melakukan kerjasama membuat perlombaan Vidiogram berkaitan dengan issu Anti Politisasi SARA dan Hoaks pada Pemilu 2019.

“Kami melihat kebanyakan pengguna Instagram adalah pelajar, sehingga kami melihat ini sebagai sebuah peluang untuk melakukan sosialisasi Pengawasan Pemilu. Teknisnya akan kami susun secara matang sebelum melakukan sosialisasi program ini” Ungkap Fadel selaku Koordinator

Begitupula yang disampaikan Pimpinan Bawaslu Takalar,
Nellyati, S. Hum selaku Kordiv Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga sangat mengapresiasi Forum Awas Pelajar yang telah terlibat dalam Pengawasan Partisipatif.

”Segmen Pelajar memang jarang tersentuh isu-isu Pengawasan Pemilu. Olehnya itu, kami sangat apresiasi Partisipasi adik-adik dari Forum Pelajar ini, mereka telah menjadi mitra Bawaslu pada segmen pelajar. Saya kira memanfaatkan media social sebagai tempat sosialisasi merupakan ide yang sangat kreatif” ungkapnya. (Rls Bawaslu Takalar).

News Feed