Sport

BUPATI CUP 2019: Delapan Tim Desa & Kelurahan Dipastikan Lolos Tiket Final

×

BUPATI CUP 2019: Delapan Tim Desa & Kelurahan Dipastikan Lolos Tiket Final

Sebarkan artikel ini
Foto, Tim Desa & Kelurahan yang dipastikan lolos Tiket Final Bupati Cup 2019.

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Turnamen Futsal BUPATI CUP 2019 AFK Kab.Takalar sudah memasuki putaran 8 Besar. Namun seiring berjalannya Kompetisi, banyak kejutan yang terjadi. Tim-tim besar dengan tradisi kuat di ajang ini, masih mendominasi dan lolos ke babak selanjutnya.

Di pertemuan selanjutnya akan mempertemukan 8 Tim Desa & Kelurahan dari 2 Zona yaitu Kelurahan Mannongkoki, Kelurahan Sombala Bella, Kelurahan kalabbirang, Kelurahan Bajeng, Desa Galesong Kota, Desa Bontoloe, Desa Bentang dan Desa Aeng Batu-Batu.

Click Here

Ketua AFK Takalar, Abdullah Hasan menjelaskan, berikutnya 8 Tim Desa dan kelurahan akan bertanding memperebutkan tiket ke babak Final yang di pusatkan di Lapangan Futsal Desa Bentang Kec.Galesong Selatan.

“Kami apresiasi kepada seluruh tim Desa dan kelurahan karena telah bermain secara fair play dan tetap menjunjung tinggi sportifitas tim, sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar dan sukses,” Urai Abdullah Hasan.

Rencana Laga 8 Besar akan di laksanakan pada tanggal 7 Maret 2019, ini sesuai dengan rencana liga futsal antar kecamatan antara tanggal 7-20 Maret 2019 serentak di Sulawesi Selatan.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d