oleh

Besok, Ketua DPD JOIN Kabupaten Jeneponto Dilantik

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Jelang pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto yang akan digelar di Hotel Bintang Karaeng, Tamarunang, Kelurahan Pabiringan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Besok Rabu (Rabu/27/2/2019).

Ratusan undangan telah disebarkan dalam pemantapan acara pengurus sekaligus berbincang-bincang terkait dengan pelantikan yang akan dilaksanakan besok.

Pelantikan DPD JOIN Jeneponto Akan dihadiri sejumlah Pengurus DPC Join se Sulawesi Selatan. Undangan yang disebar dalam kegiatan pelantikan ini kurang lebih 100, dan akan dihadiri para penjabat Pemkab Jeneponto dan sejumlah organisasi.

“In Shaa Allah kalau tidak ada arah melintang, pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jeneponto besok diadakan. pelantikan Dan hari ini ketua Join Sulsel Andi Rifai mannangkasi akan tiba dijeneponto sekitar pukul 17.00 wita bersama Rombonganya,” kata Arifuddin Lau, Selasa (26/2/2019).

Ketua panitia Samsir menambahkan kagiatan ini sudah kita mantapkan dan sudah masuk tahap seratus persen tinggal kita akan melakukan pemantapan gladi bersih.

“Kami berharap teman-teman yang bergabung agar mengedepankan solidaritas dan kekompakan ini berkat kerja sama,” ucapnya.(Fir).

News Feed