oleh

Kunjungi Ibu Korban, Kapolres: Akan Panggil Polisi yang Ikut Mengusir Ibu dan Korban

Kapolres Muna bersama Kapolres dan Kapolsek Tiworo tengah mengunjungi Ibu dan Korban Pencabulan. (Acriel-Foto)

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengunjungi ibu dan korban pencabulan dan mengatakan akan memanggil salah satu Polisi yang ikut mengusir korban RA (12) dan ibunya SR (32).

Dikatakannya, kedatangannya bersama jajaran untuk melihat langsung keadaan korban dan ibunya. Kapolres juga berjanji akan memberikan perlindungan kepada mereka.

“Hari ini saya membawa Polwan, PPA dan dokter kesehatan Polres Muna untuk melakukan terapi psikologi guna mencegah korban menjadi stres dan mengembalikan semangatnya untuk melanjutkan sekolah kembali,” ungkap Agung, Minggu (24/02/2019).

BACA: https://www.sekilasindo.com/2019/02/24/dua-kapolsek-di-mubar-berikan-bantuan-pada-ibu-korban-pencabulan/

Kapolres juga menyampaikan agar mereka bersabar dan jangan takut karena pihak kepolisian akan melakukan pengawasan dan pendampingan.

Kata Kapolres, terkait anggotanya yang diduga ikut mengusir korban dan ibunya, Agung mengaku akan memanggil oknum polisi tersebut.

“Besok kita panggil dan minta keterangannya. Jika terbukti ikut mengusir korban dan ibunya kita akan lakukan tindakan,” ujarnya. (Acriel)

News Feed