oleh

GoWa-Mo Bersama Ketua DPRD Gowa Bahas Sinergitas

Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Andi Ishak (tengah baju biru) bersama dengan pengurus Gowa-MO di ruang kerja, Senin (25/2/2019)

 

GOWA, SEKILAS INDO.COM- Group Wartawan Media Online (GOWA-MO) ngobrol santai bersama dengan Ketua DPRD Gowa, Andi Ishak, didampingi Kabag Persidangan Sekretariat DPRD, Sukardi dan Kasubag Humas, Muh.Natsir di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Gowa di jalan Mesjid Raya No.26, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa. Senin (25/2/2019)

Kunjungan mendadak ini tanpa direncanakan sebelumnya, kedatangan teman-teman GoWa-MO membuat kaget staf dan anggota DPRD karena disangkanya ada aksi unjuk rasa.

Ketua umum DPP GoWaMo, Syafriadi Djaenaf mengatakan kedatangan GoWa-MO bersifat dadakan ini, suprise buat Andi Ishak. Banyak hal yang dibahas termasuk dengan sinergitas dan kemitraan.

Lanjut jelasnya, ini hanya obrolan santai membahas terkait peran media sebagai sosial kontrol terhadap pemberantasan korupsi, banyak temuan teman-teman di lapangan terkait kegiatan dan pelaksanaan proyek fisik.

“Kunjungan ini sekaligus sosialisasi terkait kebijakan strategis GoWa-Mo untuk aktif dan fokus terhadap pemberitaan kasus korupsi dan berperan untuk pencegahan dan pengungkapannya,” ucap Daeng Mangka sapaan akrab Ketua GoWa- MO.

Sementara Ketua DPRD Gowa, Andi Ishak, menyampaikan dengan terbentuknya GoWa-Mo sebagai angin segar buat sahabat jurnalis di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Gowa.

Selain itu juga berharap agar GoWaMo ini tetap solid serta memiliki konsep program kerja, agar lebih jelas, terarah, tujuan organisasi ini.

“Saya berharap dengan hadirnya organisasi ini bisa merangkul setiap wartawan/jurnalis dan melakukan pembinaan agar lebih profesional menjalankan profesinya,” kata Puang, sapaan akrab Andi Ishak.

Organisasi GoWa-Mo bisa menjadi wadah berproses Jurnalis menjadi lebih baik lagi. Saya harapkan tentang idealis dan independen. (Shanty)

News Feed