oleh

Lepas 840 Mahasiswa KKN UHO, Wabup: Lulus Kuliah Kami Tunggu Kembali di Mubar

Foto : Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani saat memberikan sambutan pada acara pelepasan rombongan KKN Reguler UHO Kendari semester ganjil tahun 2019, yang dilaksanakan di Pelabuhan Nusantara Raha. (Acriel)

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Melepas 840 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo (UHO) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Wakil Bupati Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani mengatakan terus membuka peluang kepada mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari yang sudah menyelesaikan kuliahnya untuk mendedikasikan ilmu yang dimiliki guna membantu percepatan pembangunan di Mubar.

Kegiatan pelepasan 840 mahasiswa KKN reguler UHO semester ganjil tahun 2019. Wabup Mubar, Achmad Lamani melepas langsung rombongan mahasiswa ini di Pelabuhan Nusantara Raha, Minggu (24/02/2019).

Dikatakannya, kemarin kalian berada di Mubar dan kemudian meninggalkan daerah ini, serta melanjutkan dan menyelesaikan kuliahnya di UHO. “Insyaallah kami tunggu kalian kembali di Mubar setelah menyelesaikan kuliah untuk bersama-sama membangun daerah ini, ungkap, Achmad Lamani, Minggu (24/02/2019).

“Semoga kalian semua sukses menyelesaikan kuliahnya dan kami juga tetap membuka tangan untuk menunggu kalian di sini. Karena kami memerlukan perubahan untuk menjadi daerah yang maju,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Senat UHO Takdir Saili yang mewakili Rektor UHO Muhammad Zamrun mengatakan, seluruh civitas UHO memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemda Mubar yang telah menerima dan melepas mahasiswa KKN reguler UHO semester ganjil ini.

“Saya harapkan persahabatan dan kerja sama antara UHO dan Pemda Mubar jangan hanya dalam bentuk kegiatan KKN saja, tetapi juga pada bidang penelitian, pengabdian masyarakat dan lainya,”terangnya.

Takdir Saili berharap ke depan Mubar akan berkembang pesat dan sejajar dengan daerah-daerah lain di Sultra. Walaupun dari segi usia baru empat tahun, namun percepatan pembangunannya sudah terlihat.

“Kami civitas UHO menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda Mubar dengan penyambutan yang begitu hangat sampai pelepasan hari ini,” tutupnya (Acriel)

News Feed